Jumat, 10 Desember 2010

Sejarah Phrase

Phrase berdiri di Smkn 3 kuningan berhubung kami semua murid di Smkn 3 kuningan tersebut. Phrase berdiri kira-kira bulan Maret 2007 berawal dari Arif yang mengajak Adi untuk Nge-Band, akan tetapi personil masih kurang lalu Arif merekrut Opick (drum) dan Adi merekrut Yoga (gitar 2), ternyata masih kurang dalam vokal lalu tiba-tiba mahmud menawarkan diri setelah itu terbentuklah band yang belum punya nama dengan 5 personil.

Seiring waktu berjalan kami menemukan nama PHRASE untuk band kami yang berarti ‘gabungan’ dari filosofinya bahwa kami memiliki banyak perbedaan tapi kami mencoba bersatu.

Setelah kurang lebih 3 bulan berdiri, Mahmud mengundurkan diri karena suatu alasan, terpikir untuk mengganti vokalis, tapi kami memutuskan tetap 4 orang dengan Adi (Gitar) merangkap sebagai vokalis.

Hingga kini kami memiliki mini album dengan 4 lagu “Bukan yang dulu”, “Untuk sahabat”, “Cerita kita” dan “ Bukan Yang Dulu“ dengan single “Berakhir Sudah“ rencananya kami akan membuat full album namun keterbatasan dana yang menjadi hambatan kami mengingat kami hanya pelajar yang mencoba berexpresi dalam bermusik.

Tidak ada komentar:

Template Design by Free template